Sabtu, 25 Oktober 2014

PUISI CINTA ALA INFORMATIKA 2

Aku memang seperti komputer yang baru di-instal yang begitu polos dan masih belum terisi apapun kecuali terisi oleh driver cintamu yang telah kau-instal ke dalam hatiku. Ku mengenalmu seperti ku belajar mengedit foto di photoshop dengan perlahan-lahan dan membuat foto itu indah. Ketika semua aplikasi ditubuhku menjadi kursor dihatiku yang menginginkan aku untuk berekspresi agar cintaku mampu engkau deteksi. Windows Media Playerku selalu memainkan lagu-lagu cinta untukmu. Aku ingin menjelaskan lewat monitor mataku, layar sentuh tubuhku dan sebuah email cinta yang selalu loading disakuku.Perumusan cintaku lebih sulit dari pada HTML dan PHP lebih mudah dari pada menginstal XP pada sebuah komputer yang eror. Saat membuat brosur di CorelDraw kau memberi warna indah di brosur hatiku dengan cintamu. Kau selalu merefresh hatiku dengan caramu dan cursor icon senyummu. Memory komputermu yang begitu tinggi memudahkanku untuk bekerja karena kau selalu membantuku apa yang tak ku mengerti. Setiap ku menghidupkan komputerku baground leluconmu di dekstopku selalu membuatku tersenyum. Saat cintamu sudah masuk kedalam hati CPUku seluruh proses kerja CPUku menjadi cepat. Suatu saat komputerku terinveksi virus cintamu, dan anti virusku tak berkutik untuk memusnahkannya dan akhirnya aku terkena virusmu yang bernama “I LOVE U”. Sehingga semua USB tak kan mau masuk kedalam komputerku, shg di dlm komputerku hanya ada virus cintamu. Tapi ketika kubertahan untuk tak memusnahkannya, kaulah yang memusnahkan komputerku. Sekarang apa yang harus aku lakukan, apakah aku harus menginstal ulang komputerku atau kubiarkan komputerku rusak seperti ini??? .Sebuah acara talkshow tak akan mampu mengintrogasiku, dan membaca betapa besar pengaruh radiasi cintamu. Karena Search Engine tak mampu mencari apa yang kuinginkan.


Kumpulan Puisi dan Kata-Kata Motivasi Trima Kasih Telah Berkunjung Di Blog Ini

0 komentar:

Posting Komentar